Reaksi Cepat Polres Kubu Raya Bantu Pengguna Jalan Korban Akibat Solar Tumpah di Jalan

  • Bagikan
Reaksi Cepat Polres Kubu Raya Bantu Pengguna Jalan Korban Akibat Solar Tumpah di Jalan. Foto: Istimewa

KUBU RAYA, Netnews.id Sejumlah pengendara motor mengalami kecelakaan saat melintasi bundaran Transmart menuju Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya akibat tumpahan solar. Insiden tersebut terjadi pada Senin 8 Mei 2023 jam 12.00 Wib.

Aipda Ade, Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, menjelaskan bahwa, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh petugas Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya yang sedang melintas di jalan tersebut. Petugas segera memberikan pertolongan kepada pengendara yang terjatuh dan pada saat yang sama tercium bau solar serta menemukan adanya tumpahan solar di jalan tersebut.

BACA JUGA: Aksi Pencurian Sepeda Motor Terungkap, Pelaku Akhirnya Dibekuk Polisi

“Petugas langsung memperlambat laju kendaraan dari bundaran Transmart menuju Jalan Arteri Supadio, agar tidak ada korban lain yang terjatuh akibat tumpahan solar di jalan raya,” terang Aipda Ade.

Tumpahan solar tersebut tidak terlihat karena tertutup oleh sisa guyuran hujan. Oleh karena itu, petugas tetap berada di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas.

  • Bagikan