Insap Kalbar Bersama MNC Peduli Bagikan Paket Protokol Kesehatan di Pasar Senggol Pontianak

  • Bagikan

Tono

Netnews.id, PONTIANAK – Dalam rangka mendukung langkah pemerintah mengantisipasi gelombang baru Covid-19. MNC Peduli bersama Indonesia Sadar Prokes (Insap) Kalimantan Barat, Sabtu (11/12/2021) membagikan paket protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Keraton Kadariah Pontianak, khususnya di area Pasar Senggol. Paket yang diberikan tersebut berisi masker kain, masker medis, minyak kayu putih, sanitizer dan berbagai vitamin.

Muhammad Nomidhia Ikhsanul, Relawan Insap Kalbar mengatakan, gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di tengah pandemi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kendati aktivitas perekonomian jalan, namun prokes juga harus tetap dijaga,” kata Nomidhia.

Sementara Syarif Ali, salah seorang tukang parkir sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh para relawan ini. Dirinya berharap menjelang tahun baru 2022 pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Selain itu kepada masyarakat untuk tetap mengunakan masker di mana pun berada,” imbau Syarif Ali

Sedangkan Abdul, salah seorang pedagang kaki lima juga berharap agar Indonesia terbebas dari Covid-19, serta mengimbau kepada masyarakat lainnya untuk tetap memakai masker dan ikut vaksin.

Editor : Raditya

  • Bagikan