Lanud Supadio Gelar Totalitas Vaksinasi 1, 2, dan Booster

  • Bagikan

Netnews.id, KUBU RAYA (KALBAR) – Lanud Supadio gelar vaksinasi 1, 2, dan booster yang diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab-19/D.1 Lanud Supadio Ny. Siska Deni HS bersama para pengurus, dan para karyawan PIA AG. Cab-19/D.1 dan Yasarini PC. Lanud Supadio, yang berlangsung di Kantor PIA. AG. Cab-19/D.1 Lanud Supadio, Kubu Raya, Senin (28/3/2022).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19 Daerah 1 Lanud Supadio, Siska Deni Hasoloan S., mengatakan bahwa kegiatan ini digelar guna mempercepat kekebalan kelompok, dan dilakukan sudah sesuai dengan anjuran Kemenkes baik yang vaksinasi 1, 2, dan booster, disini juga dilibatkan tidak hanya untuk pengurus, juga seluruh karyawan yang setiap hari berdampingan dalam membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan di PIA Ardhya Garini maupun di Yasarini PC. Lanud Supadio.

Ketua PIA AG.Cab-19/D.1 Lanud Supadio juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Lanud Supadio (KU-1) untuk divaksin sesuai dengan jadwal vaksinasi, guna membentuk imun dan kekebalan kelompok secara totalitas.

“Ayo divaksin !, lindungi diri dan keluarga, serta kerabat kerja, guna membentuk, dan mempercepat kekebalan kelompok, serta tetap menjaga dan patuhi Protokol Kesehatan”, ajak Siska Deni HS mengakhiri. (*/r).

Editor : Barlian

  • Bagikan