Empat Pejabat di Lingkungan Mapolres Kubu Raya Dimutasi

  • Bagikan

Faisal

Netnews.id. KUBU RAYA – Empat pejabat di lingkungan Polres Kubu Raya di mutasi, keempat pejabat tersebut adalah Kabagsumda. Kasatreskrim. Kapolsek Sungai Kakap dan Kapolsek Teluk Pakedai, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Kubu Raya, Senin (01/02/2021)

Sertijab terhadap keempat pejabat di lingkungan Mapolres Kubu Raya itu berdasarkan surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor ST/31/I/KEP/2021 tanggal 18 januari 2021 tentang pemberitahuan dibebaskan dari jabatan lama atau dimutasikan dalam jabatan baru di lingkungan polda kalbar. Dimana para pejabat Polres Kubu Raya yang melaksanakan mutasi jabatan itu adalah Kabagsumda Dari AKP Widiyanto kepada Kompol Wardoyo, kasatreskrim AKP Charles B.N Karimar kepada AKP Jatmiko, Kapolsek Sungai kakap AKP Mathias Swart kepada IPTU Suyitno dan Kapolsek Teluk Pakedai.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana mengatakan bahwa, sertijab atau mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang lumrah sebagai upaya pembinaan karier personil sesuai perencanaan pembanguanan kekuatan Polri khususnya di Polres Kubu Raya.

“Kepada pejabat yang lama atas nama pimpinan beserta Bhayangkari saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Polres Kubu Raya, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru serta salam hormat kepada ibu bhayangari dan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Kubu Raya serta segera beradaptasi dengan lingkungan kubu raya, berikan komitmen yang baik serta lakukan koordinasi yang baik di internal dan eksternal serta unsur-unsur yang ada di Kubu Raya,”pinta Kapolres.

Selanjutnya para pejabat yang diserahterimakan menandatangi pakta integritas serta mengucapkan sumpah jabatan yang di bacakan Kapolres dan di ikuti oleh pejabat yang baru.

Setelah mengelar serah terima jabatan kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Mapolrtes Kubu Raya.

Editor : Barlian
Sumber : Humas Polres Kubu Raya

  • Bagikan