Komitmen Lanjutkan Program Jokowi, Relawan PEKAT Dukung Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Komitmen Lanjutkan Program Jokowi, Relawan PEKAT Dukung Prabowo-Gibran. Foto: Istimewa

NETNEWS Relawan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal PEKAT Indonesia Bersatu mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena paslon nomor urut 02 tersebut berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Pak Jokowo sudah tepat. Kami mendukung keberlanjutan, bukan perubahan. Karena apa yang sudah berjalan sudah tepat untuk menjadi landasan menuju Indonesia Emas 2045,” kata Milano di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.pada Selasa 6 Februari 2024.

Baca Juga: Twinny Beauty Bar Pontianak, Salon Kecantikan yang Menawarkan Berbagai Treatment dan Diskon MenarikĀ 

Milano mengatakan, pihaknya mendukung program pemberian makan siang gratis bagi pelajar dan santri, serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil. Program tersebut, kata dia, akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan menggerakkan ekonomi masyarakat yang terlibat dalam program tersebut.

  • Bagikan