Team Spartan Sat Sabhara Polres Kubu Raya Amankan Pelaku Curanmor di Gaia Bumi Raya City Mall

  • Bagikan

Faisal

Netnews.id, KUBU RAYA – Team Spartan Sat Sabhara Polres Kubu raya amankan pelaku curanmor di Gaia Bumi Raya City Mall Jalan Ahmad Yani 2 Kubu Raya, Minggu malam (24/01/2021).

Mendapat laporan dari masyarakat, dengan gerak cepat team Spartan Sat Sabhara Polres Kubu Raya menuju Gaia Bumi Raya City Mall dan langsung mengamankan pelaku di lokasi. Saat diamankan dan dilakukan pengeledahan serta intrograsi singkat kepada pelaku di TKP, maka diketahui pelaku berinisial MA dan barang Bukti Berupa 1 (satu) Unit sepeda Motor Honda CRF dengan No Plat KB 5689 LU selanjutnya diamankan ke Polres Kubu Raya, sedangkan korban pemilik kendaran yang bernama SA yang membuat laporan di Polres Kubu Raya, mengalami kerugian sebesar Rp.25 Juta Rupiah.

Komandan Regu Spartan Bripka Andrian mengatakan bahwa pada kejadian dirinya bersama tiga rekannya sedang melakukan patroli di Jalan Ahmad Yani 2 dan sekitar pukul 20.30 Wib dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya pelaku curanmor di wilayah Gaia Bumi Raya City Mall. setelah mendapat laporan, dirinya bersama tim lainnya langsung menuju ke TKP.

“Kami berhasil mengamankan pelaku yang berada di Base Gaia Bumi Raya City Mall berikut barang bukti berupa satu unit motor Honda CRF dan selanjutnya pelaku kita amankan,”terang Andrian. (*)

Sumber : Humas Polres Kubu Raya

  • Bagikan