Dua Atlet Perbakin Kubu Raya Ikuti Kejuaraan Menembak Internasional di Bali

  • Bagikan

N.Amrullah

Netnews.id, KUBU RAYA – Kirim Dua Atlet ke Kejuaraan Menembak Internasional, Perbakin Kubu Raya Tak Patok Target Khusus

KUBU RAYA – Perbakin Kabupaten Kubu Raya mengutus dua atletnya pada kejuaraan menembak Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 yang berlangsung di Bali. Dua atlet tersebut ialah Monika Putri dan Luthfia Dharojati.

Ketua Umum Perbakin Kubu Raya Sujiwo mengatakan, dua petembak yang diutus pada kejuaraan ini merupakan atlet yang berasal dari Jingga Shooting Club. Sebelum mengikuti kejuaraan yang akan dilangsungkan pada 25-28 November tersebut, kedua atlet itu dikatakan Sujiwo telah menjalani latihan maksimal selama beberapa pekan terakhir.

“Perbakin Kubu Raya mengirim dua petembak putri untuk mengikuti kejuaraan menembak long range di Bali yang akan diselenggarakan pada 25-28 November. Dalam kejuaraan ini, kedua atlet sudah melalui latihan maksimal di bawah arahan pelatih profesional,” ujar Sujiwo saat melepas keberangkatan dua petembak di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Rabu (24/11/2021) sore.

Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu tak membebani dua petembak itu dengan target khusus. Ia hanya berpesan agar keduanya bertanding secara maksimal dan bisa menimba pelajaran berharga pada kejuaraan tersebut.

“Kalau target khususnya tidak ada, ya. Terpenting, mereka bisa mendapatkan pengalaman dan melatih mental bertanding mereka. Namun demikian, kalau memang mereka berpeluang mendapatkan medali, tentu kita sangat bersyukur,” tutupnya.

Editor : Barlian

  • Bagikan