Laga Pertandingan PIA Cup Lanud Supadio Warnai HUT Ke-65 PIA Arhya Garini

  • Bagikan

Netnews.id, KALBAR – Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak turut berpartisipasi dan memeriahkan pertandingan laga badminton “PIA Cup Lanud Supadio”, dalam rangka Peringatan HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini, Selasa (19/10/2021) bertempat di GOR PT. Angkasa Pura Supadio, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak bahwa kegiatan laga pertandingan badminton ini sangat berpengaruh positif terhadap kebugaran kita semua untuk saya mengajak kepada para pejabat Lanud dan seluruh anggota agar tetap menjaga kebugaran sehingga kesehatan tetap terjaga dan selalu dalam kondisi prima dalam setiap melaksanakan tugas yang diemban.

“Khususnya kepada seluruh pengurus dan staf PIA AG Cabang 19/D-1 Lanud Supadio beserta pengurus ranting kegiatan ini tidak hanya sebagai peningkatan daya imun tubuh tapi juga dapat memotivasi semangat berolah raga yang tinggi,” kata Danlanud.

Event antar ranting ini di selenggarakan sejak hari Senin 18 Oktober hingga Selasa 19 Oktober 2021 yang disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Yasarini Supadio. (*).

Editor : Barlian

  • Bagikan