Borneo FC Lepas Lima Pemain Jelang Kompetisi Musim 2021

  • Bagikan

Netnews.id, SPORTNET – Jelang kembali digulirkannya kompetisi musim 2021. Manajemen Borneo FC lepas lima pemainnya diataranya, Winger senior dan Dedi Hartono yang pada awal musim lalu mengisi sector sayap kanan.

Sedangakn empat nama lainnya yang juga resmi dilepas manajemen adalah Makarius Suruan, Andri Muliadi, Ulul Azmi. dan Aljufri Daud.

Dilepasnya lima pemain tersebut dijelaskan oleh Manajer tim Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar yang mengatakan bahwa keputusan itu diambil berdasarkan dari hasil evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih.

“Hari ini kami mengumumkan bahwa Makarius, Andri, Dedi, Ulul dan Jufri kontraknya tidak kami perpanjang,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menyebut, dilepasnya kelima pemain tersebut bukan suatu hal luar biasa karena proses perpindahan pemain merupakan hal yang biasa terjadi di klub profesional.

“Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional, yang pasti kami harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” lanjutnya.

Tak lupa, Farid mengucapkan terima kasih kepada mereka berlima atas kontribusinya selama bersama Pesut Etam. Ia pun berharap agar mereka bisa sukses di masa depan.

“Terimakasih karena sudah menjadi keluarga besar tim. Semoga mereka bisa sukses di klub barunya nanti,” ucap Farid mengakhiri.

Masuknya nama Dedi Hartono sebagai salah satu pemain yang dilepas sebenarnya cukup mengejutkan. Karena dia selalu tampil dalam tiga pertandingan musim 2020 lalu. Kontribusi eks winger Semen Padang FC juga cukup signifikan, yaitu dua assist.

Sumber : Liga Olahraga.com

 

  • Bagikan