Penemuan Mayat Dalam Mobil Box, Gegerkan Warga Ampera Pontianak

  • Bagikan

Netnews.id, PONTIANAK – Ridho Haryanto (40), warga Jalan Padat Karya, Gang Putri No.1 Pontianak Barat, Kalimantan Barat yang bekerja di perusahaan PT. Niaga Persada Lestari di Jalan Ayani 2 ditemukan telah meninggal dunia di dalam mobil box KB. 8640 HA, Senin (12/10/2020) pukul 13.00 Wiba di jalan Ampera depan Pondok Pesantren Darunnaim Kelurahan Sungai Jawi kecamatan Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak mengatakan bahwa seorang saksi mata bernama yogi menceritakan bahwa pada saat itu saksi sering istirahat di TKP tersebut apabila jam makan siang dan pada saat itu saksi sedang beristirahat dengan korban.

Menurutnya, saat itu dirinya bersama korban makan dengan bekal makanan yang dibawa dari rumah masing-masing. Dirinya yang makan di bagian belakang box mobil dan korban makan di bagian depan dekat stir mobil dan setelah selesai makan saksi keluar dari box mobil dan mengajak korban untuk kembali bekerja lagi, ketika mendekati korban, saksi melihat korban seperti sedang tidur tengkurap, kemudian saksi membangunkan korban namun korban tidak bangun-bangun. Karena curiga, saksi pun langsung memanggil warga sekitar dan meminjam HP warga untuk menelpon pihak perusahaan.

Lebih lanjut Aiptu MP Simanjuntak mengatakan bahwa setelah menelpon pihak perusahaan, saksi mata meminta warga sekitar untuk mengantarkan dirinya ke rumah keluarga korban di Jalan Padat Karya Gang Putri No 1 Pontianak Barat.

Menurut saksi mata saat itu dirinya hanya menemui ibu kandung korban, kemudian saksi juga menelpon abang kandung korban yang kebetulan satu perusahaan dengan saksi dan juga korban. Pihak perusahaan dan juga abang korban pun datang ke TKP.

Pihak dari inafis juga datang ke TKP untuk mengidentifikasi korban, untuk hasilnya ditubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan,namun korban ada riwayat sakit kepala.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Anton Soejarwo menggunakan mobil ambulance dan langsung dilakukan visum terhadap korban.

“Berdasarkan hasil visum, korban mengalami sesak nafas dan kemaluan korban mengeluarkan sedikit air mani serta adanya penyumbatan pernafasan,” pungkas
Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.

Sumber : Humas Polsek Pontianak Kota

  • Bagikan