dr. Karolin Resmi Daftar Calon Bupati Landak Ke Partai Demokrat

  • Bagikan
dr. Karolin Resmi Daftar Calon Bupati Landak Ke Partai Demokrat. Foto: Istimewa

NETNEWS – Bupati Petahana Karolin Margret Natasa resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati landak periode 2025-2030 ke Partai Demokrat yang bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Landak, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, senin 25 Maret 2024.

Karolin datang ke Kantor DPC Partai Demokrat dengan didampingi jajaran pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Landak dan diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak Aris Ismail bersama jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Landak.

“Kami datang secara khusus menanggapi pengumuman dari teman-teman Partai Demokrat bahwa telah dibuka pendaftaran untuk calon kepala daerah di Kabupaten Landak. Besar harapan kami agar niat baik kami ini bisa tersambung dengan teman-teman Partai Demokrat,” ucap Karolin saat memberikan sambutan pada saat pendaftaran ke Partai Demokrat.

Baca Juga: Diduga Tidak Mengantongi Izin Lingkungan dan IMB, Pergudangan Trans Bizpark Kubu Raya Dianggap Langgar Aturan

  • Bagikan