Deklarasi Besok, Perisai Prabowo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Konferensi pers Perisai Prabowo. Foto : Istimewa

NETNEWS – Dukungan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran  di tanah air semakin mengalir dari elemen masyarakat, khususnya masyarakat di Kalbar. Salah satunya adalah relawan Perisai Prabowo.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengucapkan terima kasih kepada relawan Perisai Prabowo di Kalbar dan ikut bangga dengan antusias dari relawan yang tanpa dukungan yang signifikan tetapi Perisai Prabowo dapat berbuat yang terbaik untuk mengenalkan sosok Prabowo.

BACA JUGA : Menangkan Prabowo-Gibran di Pontianak, Koalisi Indonesia Maju Tetap Solid

“Dengan adanya relawan-relawan yang lainnya saya yakin dapat membawa pak Prabowo menjadi Presiden di Indonesia ini pada tahun 2024 kelak,” ucap Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Kalbar ini saat konferensi pers pada Minggu 3 Desember 2023.

Apalagi, kata Yuli dengan adanya agenda Deklarasi Relawan Perisai Prabowo yang akan menghadirkan sekitar 5 ribu massa di Pontianak Convention Center yang rencananya dihelat pada Selasa 5 Desember 2023.

“Saya sangat yakin jika masyarakat yang bergabung dalam relawan ini adalah masyarakat yang sangat mencintai sosok pak Prabowo,” katanya.

Dengan adanya relawan Perisai Prabowo, kata Yuliansyah akan bekerja bagaimana nantinya mengenalkan sosok Prabowo ke masyarakat, dan menyampaikan visi dan misi Prabowo yang sangat menyentuh dengan keinginan masyarakat.

“Saya sangat yakin jika Prabowo dapat meraih kursi Presiden, apalagi sosok mantan Jenderal ini sudah sangat dikenal oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” terangnya.

  • Bagikan