Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Polsek Pontianak Utara Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Kapolsek Pontianak Utara bersama personilnya ketika membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat, Sumber Foto: Istimewa

PONTIANAK, Netnews.id Jelang peringatan Ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Pontianak Utara membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Pontianak Utara Jalan Gusti Situt Machmud Siantan Hulu, Selasa 1 Agustus 2023.

Kegiatan pembagian bendera tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pontianak Utara, AKP Suryadi diikuti para personelnya. Dalam kegiatan itu, Kapolsek bersama personelnya menghentikan pengendara motor dan mobil yang melintas di lokasi dan memasangkan bendera merah putih ukuran kecil pada kendaraan tersebut, selain itu bendera yang berukuran besar juga dibagikan kepada sejumlah warga yang belum memasang bendera di halaman rumah mereka.

“Tujuan dari pembagian bendera merah putih ini adalah untuk memupuk semangat nilai-nilai perjuangan dan juga untuk menumbuhkan semangat kecintaan terhadap tanah air, selain itu, ini juga sebagai sarana mengingatkan kepada masyarakat tentang kewajiban memasang bendera merah putih jelang perayaan kemerdekaan RI,” kata Suryadi.

  • Bagikan