Hashim Djojohadikusumo Buka Rakorda DPD Partai Gerindra Kalbar, Optimis Prabowo Menang di Kalbar

  • Bagikan
Hashim Djojohadikusumo saat mengelar konferensi pers. Sumber: Syaiful

PONTIANAK, Netnews.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra se-Kalbar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlangsung di Gedung Pontianak Convention Centre (PCC) pada Rabu 26 Juli 2023.

Rakorda tersebut di hadiri oleh Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Muhamad Iriawan (Iwan Bule), Ketua DPD Kalbar H. Yuliansyah S.E, Bupati Sambas H. Satono, Sebastianus Darwis Bupati Bengkayang serta seluruh DPC Gerindra Kalbar serta kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengatakan bahwa, berdasarkan pantauan dari 18 lembaga survey 14 atau 15 diantaranya, Prabowo Subianto unggul, kalah tipis dengan Capres lainnya dan survei itu bukanlah survei yang dipesan oleh Gerindra, sehingga kita optimis, Prabowo pasti menang.

“Kami sangat optimis melihat semangat para kader dan simpatisan Partai Gerindra yang ada di Kalbar ini untuk memenangkan Pemilu dan Prabowo Subianto sebagai Pilpres 2024 mendatang,” kata Hashim.

  • Bagikan