Truk Tangki Pertamina dan Truk Bermuatan Kelontong Bertabrakan di Jalan Trans Kalimantan, Satu Orang Tewas

  • Bagikan
Truk Tangki Pertamina dan Truk Bermuatan Kelontong Bertabrakan di Jalan Trans Kalimantan, Satu Orang Tewas. Foto: Istimewa

KUBU RAYA, Netnews.id Kecelakaan lalulintas terjadi di Kilometer 52 Desa Lintang Batang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan berat, yakni mobil Truk bermuatan barang kelontong KB 8639 EL dan mobil Truk Tangki Pertamina KB 8802 HD.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Lantas Apit Junaedi mengatakan bahwa, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

“Saat itu truk tangki Pertamina hilang kendali saat melewati tikungan dari arah Tayan menuju Pontianak, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk angkutan barang kelontong, dikarenakan jarak sudah dekat maka kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi,” terang Apit saat dikonfirmasi, Rabu 19 Juli 2023.

Akibat peristiwa itu, kedua truk mengalami kerusakan parah di bagian depan dan mengakibatkan kedua sopir tidak bisa dikeluarkan secara manual.

  • Bagikan