DPD Partai Perindo Landak Targetkan 5 Kursi Pada Pemilu 2024 Mendatang

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Perindo Bersama Ketua DPD Partai Perindo Landak. Foto: fsl

LANDAK, Netnews.id Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Landak, Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Kerja Daerah 1 yang digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Landak pada Senin, 17 April 2023.

DPD Partai Perindo Kabupaten Landak menargetkan meraih 5 kursi atau 1 fraksi pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Landak, Sabinus mengatakan, Muskerda I ini bertajuk ‘Semangat Transformasi Menuju Pemenangan Pemilu 2024’. “Melalui konsolidasi organisasi kita rapatkan barisan menuju kemenangan pemilu 2024 untuk Indonesia sejahtera”

“Dengan semangat ini Perindo Kabupaten Landak harus bisa meraih satu fraksi di DPRD Landak 2024 nanti. Target utama kita adalah meraih lima kursi di parlemen Kabupaten Landak,” kata Sabinus selaku Ketua DPD Partai Perindo Landak.

Dalam Muskerda I ini, DPD Partai Perindo Kabupaten Landak ini kata Sabinus dapat bekerjasama dan solid untuk meraih target yang dinginkan partai Perindo Kabupaten Landak pada pemilu 2024 nanti.

Sabinus juga berharap mereka yang telah lolos dapat berkoordinasi dengan struktur agar bersama-sama berjuang sebagaimana Perindo yang dikenal partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

“Pesan kepada para bacaleg yang lolos untuk solid dan selalu bersilaturahmi dengan kita distruktur. Dengan kita bekerjasama dan solid dalam menjalankan program pemenangan ini, maka kita pasti akan berhasil meraih lima kursi di DPRD pada 2024 yang kita targetkan,” harap Sabinus.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Kalbar, Yovid Halim Muskerda yang di lakukan adalah untuk menguatkan struktur organisasi yang ada di masing-masing daerah. Dengan harapan Target yang diinginkan Ketua Umum Partai Perindo dapat diraih.

“Kita sudah memberikan ketegasan kepada semua DPC¬† termasuk di Landak untuk tetap solid dan selalu bersinergis sehingga target yang diinginkan Ketua Umum dapat terpenuhi,” kata Yovid.

“Untuk memenuhi target-target tersebut DPW Perindo Kalbar sudah membentuk Kalbar 1 dan Kalbar 2 untuk 2024. Targetnya pada 2024 mendatang Partai Perindo Kalbar dapat meraih tiga kursi,” kata Yovid Halim.

Sementara untuk masing-masing DPC Partai Perindo yang ada kata Yovid, termasuk di Kabupaten Landak setiap dapil harus dapat satu Kursi.***

(Faisal)

  • Bagikan