Pemkot Tanjungbalai Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers, Ketua DPP-APII Dukung Kebijakan Kominfo

  • Bagikan
Pertemuan Pemkot dengan Awak Media di Tanjungbalai. Foto: Artika

TANJUNGBALAI (SUMUT), Netnews.id Pemkot Tanjungbalai menggelar acara silaturahmi dan temu ramah dengan Insan pers menjelang bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M di Pendopo rumah dinas Walikota pada Selasa 22 Maret 2023.

Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan untuk perkuat kemitraan serta sosialisasi kegiatan yang telah maupun yang akan berjalan ke depannya.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan berbagai hal terkait kinerja Pemerintah Kota dalam berbagai bidang serta raihan prestasi dan penghargaan yang diterima.

Ia mengatakan, pada triwulan pertama ini, berbagai program kegiatan berjalan baik dan lancar yang secara tata pemerintahan kita masih berada dalam jalur yang benar.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini kita mendapatkan banyak penghargaan berupa pencapaian di bidang kesehatan yakni BPJS yang jumlahnya meningkat hampir dari yang kita peroleh pada tahun sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Walikota mengatakan bahwa, hal tersebut dapat diraih berkat perjuangan dan kerja sama segenap pihak terlebih masukan masukan dari kawan kawan insan pers yang telah memberikan gagasan untuk memajukan kota Tanjungbalai

Selain itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Andrinuka Saptana S.sos MM menyampaikan,seiring dengan pemberlakuan uang non tunai sebagai alat transaksi untuk berbagai keperluan membuat masyarakat mau tidak mau harus memiliki uang elektronik dalam saku atau dompet.

  • Bagikan