Polres Kubu Raya Gelar Ngopi Presisi Pada Program Jumat Curhat Bersama Warga Sungai Ambawang

  • Bagikan
Ngopi Presisi Polres Kubu Raya Bersama Warga Sungai Ambawang. Foto: Istimewa

KUBURAYA, Netnews.id ¬†Untuk berinteraksi lebih dekat dan mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung, Polres Kubu Raya menggelar kegiatan ngopi presisi pada “Jumat Curhat” di Cafe 7 di Jalan Alianyang Kecamatan Sungai Ambawang pada Jumat 6 Januari 2023.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PKB, H. Irsan mengucapkan terima kasih atas undangan dalam kegiatan ngopi presisi pada Jumat Curhat, ini adalah kegiatan yang sangat bagus sekali dan patut diapresiasi, karena masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan Polres Kubu Raya dalam hal ini.

Sementara, Camat Sungai Ambawang, Satuki juga mengapresiasi atas kegiatan ngopi presisi yang digelar Polres Kuburaya ini, karena kegiatan ini dinilai bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri.

BACA JUGA: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Terapung di Sungai Melawi

Pokdar Kamtibmas Kubu Raya, Edi Suhairul juga mengutarakan, agar pasar pagi dan persimpangan yang ramai keluar masuk masyarakat dapat dilakukan pengaturan lalu lintas (Strong Poin), hal ini menindak lanjuti ramainya kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

Hal senada juga dikatakan Kadus Perumnas IV, Sopianto bahwa, di Jalan masuk Kampung Durian Ampera Raya jalan menjadi rusak dikarenakan muatan atau angkutan kendaraan yang melebihi dari kapasitas.

Demikian pula penyampaian Sekdes Ampera Raya, Iwon Harianto bahwa, wilayah Ampera Raya sering terjadi pencurian sehingga diharapkan Polres Kubu Raya untuk melakukan patroli di jam-jam rawan tersebut.

  • Bagikan