Kapolres Kubu Raya Berikan Penghargaan Kepada 5 Personilnya

  • Bagikan
Kapolres Kubu Raya Ketika Memberikan Penghargaan Kepada 5 Personilnya. Foto: Istimewa

NETNEWS – Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy berikan penghargaan kepada 5 orang personilnya atas prestasi yang diukir dalam pelaksanaan tugas. Pemberian penghargaan itu di lakukan di Halaman Mapolres Kubu Raya, Senin 2 Januari 2023.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy mengatakan bahwa, prestasi yang diukir berupa melakukan deskresi Kepolisian yang sempat viral beberapa minggu yang lalu di media sosial, cetak dan online, yakni menghentikan kendaraan truk yang mundur karena mogok di jembatan tol kapuas 2 dengan sepeda motor dinasnya untuk menghindari adanya korban jiwa dari masyarakat.

‚ÄúPrestasi lainnya terhadap 3 personel Sat Samapta Polres Kubu Raya yang berhasil mengamankan pelaku pembuang bayi berjenis kelamin laki-laki di Jalan Angkasa Pura II Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang juga sempat viral di media sosial, cetak dan online beberapa minggu lalu,” tambah Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan apresiasi dan terima kasih institusi Polri kepada anggota yang berprestasi.

  • Bagikan