STIKES YARSI PONTIANAK GELAR VAKSINASI MASSAL

  • Bagikan

Netnews.id, PONTIANAK – STIkes Yarsi Pontianak kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat kota Pontianak dan sekitarnya, hal ini bertujuan untuk menyasar warga dan juga keluarga Mahasiswa/ I Yarsi yang belum di vaksin. Kegiatan yang di laksanakan di Kampus STIkes Yarsi Pontianak, Kamis (9/12/2021) ini mendapat sambutan antusias warga.

Ketua STIkes Yarsi Pontianak, Ns Uti Rusdian Hidayat, M.Kep mengatakan bahwa, jika meski sudah mencapai target, namun STIkes Yarsi terus melakukan vaksinasi guna menyasar warga dan keluarga Mahasiswa STIKes Yarsi Pontianak yang belum di vaksinasi.

“Jika vaksinasi yang terus di gelar ini dapat menambah cakupan vaksinasi di Kalbar dan Herd Imunity masyarakat tentunya,” jelasnya.

Sementara itu Ipda Dharmawan Korlap vaksinasi Dokkes Polda Kalbar menjelaskan jika vaksinasi ini diikuti tidak hanya masyarakat dan mahasiswa STIkes yarsi namun juga ada masyarakat dari luar, ada 200 vial yang di sediakan kali ini.

“Untuk vaksin ini pun tidak hanya untuk dosis kedua, jika ada masyarakat yang baru pertama kali di vaksin kami pun turut menerima,” pungkasnya.

Reporter : Tono

  • Bagikan